Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya

Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya - Hallo sahabat Agen Dan Jasa Promosi Seo, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Jasa Toko Online, Artikel Sd 3 Rajapolah, Artikel Sd Favorit, Artikel Sd Rajapolah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya
link : Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya

Baca juga


Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya

Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya - Cerita sekolah dasar di masa lalu. Sekilas Nama SDN RAJAPOLAH 3 Selalu teringat dimana di situlah saya menimba ilmu dan pertama kalinya menginjakan kaki di sekolah dasar tercinta ini dan karena waktu itu saya baru merasakan yang namanya sekolah dasar dikarenakan tidak masuk taman kanak kanak atau Sekolah TK. Saya masuk sekolah dasar rajapolah 3 pada tahun 1995 di mana masih selalu terbayang di waktu pendaptaran masuk sekolah dengan biaya 15.000  dan sampai akhirnya saya bisa masuk sekolah dengan di temani seorang nenek yang selalu ada buat saya.

Oh ya perkenalkan dahulu nama saya Dede Rosadi, Saya adalah alumni sekolah dasar sdn rajapolah 3 tahun 2001. Salam hangat buat IBU EUIS yang mana beliau adalah guru kelas 1 sekolah dasar yang mengajar saya. Pertama masuk sekolah dulu saya mungkin bisa di bilang orang yang baru dan belum tahu akan hurup atau abjad dimana berbeda dengan teman yang sudah pada pintar karena mereka sebelumnya belajar dahulu di sekolah taman kanak kanak atau TK dan mereka semua pada pintar dan sudah mengenal hurup atau abjad. Hari demi hari minggu demi minggu akhirnya saya mulai tahu dengan abjad dan hurup sedikit demi sedikit dan sampai masuklah ke caturwulan 1 kalau dahulu masih caturwulan ya.

Pas CaturWulan satu di mana setiap caturwulan dahulu di sekolah selalu di beri rangking atau nilai hasil ujian dan disitu saya mendapatkan rangking yang memang sangat jauh dari harapan dimana dari sekitar 30 lebih siswa kelas B saya hanya mendapatkan rangking ke 20 lebih dan saya bersyukur walau mendapan tkan rangking yang jauh dan catur wulan ke 2 dan ke 3 alhamdulillah saya mendapatkan rangking 3 di 2 caturwulan  di caturwulan 2 dan catur wulan 3 di kelas satu sampai kelas kenaikan ke kelas 2.

Kelas 2 Sdn Rajapolah 3. Kelas 2 ibu DEDEH . Salam buat ibu dedeh dan terima kasih beliau telah membimbing saya di kelas 2 dan di kelas 2 saya mendapatkan peringkat yang cukup memuaskan juga dimana saya mendapatkan peringkat ke 5 besar selama 3 catur wulan sampai kenaikan kelas hingga saya naik kelas 3.

Kelas 3 Sdn Rajapolah 3. Kelas 3 Ibu UU. Salam buat ibu UU dimana beliau yang mengajar di kelas 3 dan saya juga mendapatkan peringkat 3 besar di kelas 3 ini.

Kelas 4 Sdn Rajapolah 3. Ibu Mimi - Bapak Ajat. Ibu mimi adalah guru yang sudah mengabdi lama dan sampai 1 caturwulan beliau harus berhenti dari jabatan dan pensiun menjadi guru. salam buat pak ajat  dan ibu mimi dimanapun sekarang untuk beliau. di kelas 4 ini saya juga mendapat peringkat 3 besar di sekolah.

Kelas 5 Sdn Rajapolah 3. Di kelas 5 ini mungkin kelas kita tidak memiliki wali kelas di mana tiap pelajaran guru harus kita panggil karena dimasa itu kelas kami kekurangan guru dan di catuwulan yang ke tiga akhirnya datang seorang guru yang bernama IBU ENONG dan beliaulah yang mengajar kami di caturwulan 3 sampai kenaikan kelas ke kelas 6 dan di caturwulan 3 ini saya mendapatkan peringkat 1.

Kelas 6 Sdn Rajapolah 3. Bapak Ajat. Terima kasih kepada bapak ajat yang mengajar kami kembali di kelas 6 di mana waktu itu adalah waktu terakhir kita sekolah di sdn rajapolah 3 dimana beliau yang sangat baik dalam membimbing kami di akhir caturwulan dimana di masa itu adalah masa ujian percobaan komputer dan beliaulah yang membumbing kami di kelas 6 ini sampai akhir perpisahan. Walaupun NEM hasil siswa kurang bagus akan tetapi perjuangan seorang guru harus kita hargai dan terima kasih atas semuanya.

Di akhir saya ucapkan terima kasih banyak kepada BAPAK AJAT yang telah memberikan Nama panjang untuk saya dimana bapak ajat telah memberikan nama panjang kepada saya yaitu ROSADI dan memang benar nama panjang ini sangat berguna saat sesuai dengan apa yang beliau katakan di tahun 2001 dan saya sangat sangat berterima kasih banyak kepada beliau.

Akhir kata salam juga buat para Kepala Sekolah, Guru  dan Stap di SDN RAJAPOLAH 3 yang saat ini sedang mengajar di sekolah.

Ini hanyalah cerita saya di waktu sekolah dasar dan saya tidak dapat melanjutkan ke sekolah menengah pertama atau smp di
memiliki biaya untuk sekolah dan waktu itu saya memutuskan untuk kerja walaupun saat itu NEM saya adalah 2 peringat terbesar di sekolah.

Jaya terus Sdn Rajapolah 3 semoga tetap jadi sekolah Favorit Selamanya dan semakin maju.

Salam juga buat alumni SDN RAJAPOLAH 3 tahun 2001 yang telah menjadi teman saya selama 6 tahun walapun selama ini kita jarang melakukan reuni di sekolah semoga kapan kapan kita bisa melakukan pertemuan atau reuni di SDN RAJAPOLAH 3.



Demikianlah Artikel Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya

Sekianlah artikel Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya dengan alamat link http://vueladesdegalicia.blogspot.com/2018/08/sdn-rajapolah-3-cikadu-rajamandala.html
Judul : Sdn Rajapolah 3 Cikadu, Rajamandala, Rajapolah, Tasikmalaya
Peringkat : 3/5. 110 voting. 200 pengguna.