7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media

7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media - Hallo sahabat Agen Dan Jasa Promosi Seo, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel seo, Artikel Bikin Website Tasikmalaya, Artikel Informasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media
link : 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media

Baca juga


7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media

7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media - Bukan rahasia lagi kampanye pemasaran konten yang dijalankan dengan baik dapat memberikan pengembalian investasi yang solid. Menurut Metrik Permintaan, pemasaran konten menghasilkan arahan tiga kali lebih banyak daripada kebanyakan strategi pemasaran keluar dengan biaya 62 persen lebih rendah.

Ketika pemasar menambah anggaran mereka dengan lebih banyak uang untuk diinvestasikan dalam pemasaran konten tahun ini, salah satu strategi yang sering diabaikan adalah promosi konten. Menurut survei oleh Content Marketing Institute, 55 persen pemasar B2B bahkan tidak yakin seperti apa kampanye pemasaran konten yang sukses!

Konten tanpa promosi seperti pembuatan tautan tanpa tautan atau membuat halaman arahan tanpa ajakan untuk bertindak. Itu sebabnya promosi harus mengambil fokus yang sama dengan penciptaan. Mari kita lihat tujuh strategi promosi konten yang coba-dan-benar yang akan mengarahkan lalu lintas ke konten dan situs web Anda.

1. Promosi sosial berbayar

Promosi sosial berbayar dapat menjadi salah satu strategi paling tepat yang tersedia untuk memasarkan konten Anda kepada orang-orang yang tertarik dan kemungkinan besar terlibat dengan konten Anda.

Misalnya, dengan menggunakan Wawasan Pemirsa Facebook, bisnis dapat mengelompokkan daftar pemirsa berdasarkan batasan tertentu, seperti demografi, psikografi, dan niat. Ini memungkinkan pemasar untuk membuat segmen audiens yang lebih sesuai dengan merek mereka dan topik konten spesifik di situs web mereka. Ada beberapa manfaat dari promosi sosial berbayar:



7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media


    Tingkatkan lalu lintas situs web dengan pengunjung yang relevan.
    Hasilkan lebih banyak konversi dengan memasarkan kepada orang-orang dengan niat beli tinggi.
    Biasakan pengguna dengan merek Anda.

Bahkan konten iklan melebihi iklan asli atau tampilan dapat membantu meningkatkan penarikan merek bagi pelanggan yang menemukan situs web Anda dalam pencarian di masa depan. Hanya sekarang, mereka akan menganggap merek Anda sebagai otoritas karena mereka sudah akrab dengan merek Anda.

Membayar untuk mempromosikan konten Anda melalui saluran iklan adalah cara yang baik untuk memotong kebisingan dan persaingan.

Promosi berbayar juga merupakan strategi yang sangat baik untuk menargetkan pengguna yang telah berinteraksi dengan situs web atau blog Anda dalam sebulan terakhir. Pemasaran ulang tidak hanya meningkatkan peluang Anda untuk mendapatkan kembali konversi yang terlewat, tetapi juga membantu menumbuhkan loyalitas merek dengan memberikan mereka konten yang bermanfaat berdasarkan konsumsi masa lalu mereka.

Sebelum menjalani strategi promosi berbayar, kuncinya adalah menentukan sasaran Anda. Ini dapat mencakup peningkatan jumlah pembaca untuk konten Anda atau menghasilkan lebih banyak konversi di situs web Anda. Dengan ini dalam pikiran, Anda dapat mengukur dampak dari strategi ini dan menilai keberhasilannya.

2. Berbagi bertarget
Facebook bukan lagi raksasa pemasaran business to consumer (B2C) seperti dulu; setelah pembaruan algoritma terakhir, itu membatasi jangkauan organik untuk posting bisnis di platform.

Salah satu cara untuk menjangkau lebih banyak orang melalui platform media sosial seperti Facebook dan Instagram adalah melalui berbagi yang ditargetkan.

Pembagian yang ditargetkan pada dasarnya menandai seseorang di sebuah pos dengan harapan mereka akan membagikan konten Anda kepada audiens mereka. Berikut beberapa cara untuk melakukannya:

    Tautkan ke orang-orang di cuplikan yang tertarik dengan artikel Anda.
    Tautan ke sumber yang ditampilkan dalam artikel langsung di cuplikan.
    Langsung melibatkan rekan-rekan industri dengan pertanyaan atau titik debat dalam cuplikan untuk mengatur percakapan tentang suatu topik.


7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media


Alat pencarian lanjutan Twitter memungkinkan Anda menemukan orang-orang di niche Anda yang dekat dengan Anda secara geografis, menggunakan tagar tertentu dan banyak lagi:

Instagram baru-baru ini memperkenalkan tagar "ikuti" yang memungkinkan pengguna untuk melihat konten di umpan berita mereka menggunakan tagar tertentu. Ini telah membuka platform yang sepenuhnya baru bagi bisnis untuk menjangkau lebih banyak pelanggan melalui Instagram yang sudah tertarik dengan industri Anda.

3. Gunakan video melalui media sosial

Metode lain yang terbukti untuk memotong kebisingan di saluran media sosial adalah memasukkan video ke konten Anda.

Statistik seputar pemasaran video benar-benar mengejutkan:

    Google menyatakan bahwa setengah dari pengguna internet "mencari video yang terkait dengan produk atau layanan sebelum mengunjungi toko."
    Tampilan pada video yang disponsori di Facebook meningkat 258 persen antara Juni 2016 dan Juni 2017.

Dari pengalaman saya, termasuk video di halaman arahan dapat secara signifikan meningkatkan tingkat konversi Anda . Menurut pendapat saya, permintaan untuk konten video melalui media sosial jauh melebihi permintaan untuk konten tertulis.

Video juga bisa lebih menarik daripada konten tertulis. Video majemuk atau viral adalah definisi dari hadiah yang terus memberi.

Tentu saja, selalu ada peringatan. Hosting video yang panjang dan informatif pada konten Anda dapat mencegah klik-tayang ke halaman arahan Anda, terutama jika itu digunakan untuk mempromosikan konten tertulis. Saya sarankan memposting video teaser, gambar yang menarik atau format pertukaran gambar (GIF) dalam konten Anda untuk menarik pengguna untuk menavigasi ke halaman arahan.

4. Influencer marketing

Saya percaya pemasaran influencer adalah salah satu alat yang paling kurang dimanfaatkan di industri kami.

Pemasaran influencer sangat kuat secara teori . Saham influencer tidak hanya akan mengekspos konten Anda ke audiens baru, itu memberi kredibilitas di mata audiens itu.

Menurut sebuah studi dari MuseFind, 92 persen orang mempercayai influencer lebih dari iklan atau selebritas.

Ada banyak cara untuk mendekati strategi ini: Anda dapat menjangkau influencer secara langsung di industri Anda untuk membagikan konten Anda atau terlibat dalam kemitraan promosi.

Pertimbangkan untuk menggunakan alat-alat seperti Followerwonk dan Intellifluence untuk menemukan influencer aktif di industri Anda.

Anda juga dapat menyebutkan influencer di dalam konten Anda atau menautkannya di cuplikan media sosial untuk menarik perhatian mereka. Ini meningkatkan kemungkinan bahwa mereka akan membagikan konten Anda untuk mempromosikan merek mereka sendiri. Pada gilirannya, ini meningkatkan jumlah konten dan peluang tautan konten Anda.

5. Sindikasi konten

Sindikasi konten bukan hal baru untuk optimasi mesin pencari (SEO), tetapi itu tidak sering menjadi fokus dari banyak strategi pemasaran konten. Sindikasi konten adalah strategi hebat untuk memperluas jangkauan audiens Anda secara instan dengan sedikit usaha.

Lakukan riset Anda sebelum mengidentifikasi situs untuk sindikasi. Tanyakan analitik mereka untuk mengetahui seperti apa traffic pengunjung mereka dan pantau kata kunci untuk mengidentifikasi topik diskusi yang sedang diadakan.

Jika Anda memutuskan untuk mensindikasi konten di situs-situs seperti LinkedIn, Medium atau forum komunitas, yang terbaik adalah pilih-pilih. Hanya bagikan konten terbaik Anda.

Jika Anda berpartisipasi dalam komunitas konten, pahami bahwa setengah dari tanggung jawab Anda juga membagikan konten orang lain untuk tetap menjadi anggota aktif. Ini akan membantu membangun hubungan di seluruh industri Anda untuk peluang dan saham tautan potensial.

6. Membangun tautan

Pembuatan tautan tetap menjadi salah satu dari tiga faktor peringkat paling penting Google saat menentukan peringkat organik. Merupakan ide bagus untuk meningkatkan jangkauan dan visibilitas konten Anda dengan meningkatkan sinyal backlink organiknya.

Penting untuk diingat bahwa pembuatan tautan perlu strategis saat mempromosikan laman web tertentu. Saya tidak akan melakukan banyak upaya untuk membangun tautan ke posting blog topikal, konten yang selalu hijau atau halaman web yang melayani fungsi berharga dalam informasi situs web Anda dan saluran penjualan.

Berikut adalah beberapa strategi dasar pembuatan tautan untuk mempromosikan konten ke khalayak yang lebih luas:

    Kiriman tamu pada publikasi resmi dengan tautan kontekstual kembali ke konten Anda.
    Terlibat dalam pembuatan tautan yang rusak menggunakan penjangkauan manual untuk menawarkan nilai lebih pada konten yang ada.
    Industri email memikirkan pemimpin tentang sepotong konten Anda yang akan berharga untuk penelitian masa depan mereka.

Ironisnya, strategi membangun tautan terbaik di luar sana adalah membuat konten berkualitas tinggi yang orang-orang tautkan kembali secara organik. Tentu saja, ini membutuhkan promosi agar orang menemukan konten ini di tempat pertama, tetapi mudah-mudahan, Anda akan mendapatkan beberapa ide dari pos ini untuk membantu.

7. Pemasaran email yang dipersonalisasi

Pemasaran email adalah cara yang bagus untuk memasarkan ke pelanggan yang sudah tertarik dengan merek Anda. Pemasaran email memiliki manfaat meningkatkan retensi pelanggan sambil juga memberikan saham dan tautan langsung ke konten Anda.

Tidak semua orang di daftar pemasaran email Anda akan melompat pada kesempatan untuk membaca posting blog Anda berikutnya. Berikut adalah beberapa strategi dasar untuk meningkatkan keterlibatan email:

    Rancang buletin elektronik untuk mempromosikan posting terbaru ke blog Anda atau tunjukkan konten Anda yang paling viral untuk bulan ini.
    Segmen daftar pelanggan berdasarkan interaksinya dengan situs Anda.
    Personalisasi email untuk memasukkan nama penerima, serta informasi terkait yang terkait dengan keterlibatan mereka di situs Anda.
    Sertakan konten interaktif, seperti GIF atau video yang asyik, untuk membuat surel menonjol dan menghangatkan pelanggan untuk surel mendatang.
    Lakukan pengujian terpisah pada tajuk berita utama dan pesan dan ukur dampaknya.

Pikiran terakhir

Pemasaran konten telah mengambil kehidupan sendiri sebagai kata kunci di industri kami. Dengan jangkauan organik yang berkurang pada pencarian dan banyak saluran sosial, tidak pernah lebih penting untuk fokus pada strategi promosi yang menembus kebisingan dan membuat konten ditemukan.



Demikianlah Artikel 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media

Sekianlah artikel 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media dengan alamat link http://vueladesdegalicia.blogspot.com/2018/12/7-cara-atau-strategi-marketing-online.html
Judul : 7 Cara Atau Strategi Marketing Online Dengan Sosial Media
Peringkat : 3/5. 110 voting. 200 pengguna.